Cara Membuka Tutup Belakang (backdoor) Hp Oppo F9 Oppo a33


 Assalamualaikum wrwb,

Salam berbagi baik mari berbagi selama itu baik karena berbagi itu baik.

Pada keadaan tertentu kita tidak selamanya bisa pergi ke tukang service hp untuk memperbaiki hp kesayangan kita, terutama ketika layar hp kesayangan kita pecah, mungkin kita terpikirkan bagaimana cara kita bisa mengganti sendiri lcd hp yang pecah, sebelum mengganti lcd tentu kita dihadapkan dengan langkah pertama yaitu membuka tutup belakang dari hp kesayngan kita itu, pada kasus ini saya menggunakan hp Oppo F9, dan saya pernah juga coba untuk hp Oppo A33, kenapa saya berikan tutorial ini, karena untuk pemula akan kesulitan untuk membukanya, dan kebingungan sebenarnya bagian mana yang harus kita buka terlebih dahulu. Untuk alatnya kita bisa gunakan alat yang ada disekitar kita, disini saya menggunakan setrika, ya setrika bukan blower hot air ya, soalnya setrika pasti ada di setiap rumah.

Dengan kita mengganti sendiri mungkin kita bisa menghemat biaya jasa pasang lcd, jadi kita hanya cukup membeli lcdnya saja, dengan segala kesulitan dan kendala tentunya, ya itung-itung kita belajar menghargai jasa mereka, kita bisa bilang oh iya ya kenapa jasa pasang lcd, jasa service itu mahal, ya jelas mahal dengan ilmu dan pengalaman serta investasi alat yang dibutuhkan, itu harus jadi pertimbangan kita tentunya.


Baik buat sahabt berbagi baik yang masih lanjut ingin mengganti sendiri lcd hpnya yang pecah bisa simak video diatas ya, semoga bermanfaat.


Kalau dirasa tulisaan ini bermanfaat share ya ketemen-temen dan sahabat-sahabat kamau, kalau menurut kanu ga bermanfaat share ya komen kamu ke admin, jangan lupa keritik dan sarannya.


Salam Berbagibaik


Saya Nana permana dari berbagi baik

Mari Berbagi Selama Itu Baik Karena Berbagi Itu Baik









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama